Ubud Village Jazz Festival 2016

Satu event berskala internasional yang akan membuat hangat suasana musik di Bali hadir kembali dengan talent papan atasnya.
  • Ubud villages Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Agustus berlokasi di ARMA Ubud Bali.
Untuk Ubud Village Jazz Festival yang cukup menyedot perhatian para penikmat musik jazz sebelumnya telah mengadakan pre event yang diadakan di beberapa lokasi seperti BRIDGES BALI Ubud, TANJUNG SARI Sanur, CASALUNA Ubud, ROYAL TULIP VISESA Ubud, WARUNG MADE Seminyak, SOUL IN A BOWL Sanur, DOUBLE SIX ROOFTOP Kuta, VINCENT’s Candidasa, and RYOSHI Seminyak.
Tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan begitu banyak musisi Jazz berkelas internasional seperti :
Peter Bernstein, Reuben Rogers, Margie Segers, The Daunas, Oele Pattiselano, East West Jazz Ensemble feat Gregory Gainair, Piotr Orzechowski, JoyFe Jazz Quintet, Salamander Big Band, Sandy Winarta, Nita Aartsen & Jean Sebastien, Bali Gypsy Fire, Ian Scionti Trio, dan masih banyak lagi musisi Jazz papan atas yang akan menyajikan suguhan musik berkelas dan tentunya dengan venue yang disetting nyaman untuk para audience yang akan menikmati sajian berkelas ini.



Pengen tahu lebih jauh tentang apa dan bagaimana Ubud village Jazz Festival ini silahkan mengunjungi website resminya http://www.ubudvillagejazzfestival.com


EmoticonEmoticon