Jikustik Release Album Terbaru

Grup Band Jikustik bersama Warner Music Indonesia dan MIXPRO memperkenalkan salah satu single dengan judul "So Sweet" yang terdapat dalam album "Tetap Berjalan".
Album terbaru dari Jikustik tersebut dikeluarkan pertama kali di iTunes pada Jumat (6/11). Adapun jumlah lagu yang terdapat dalam album tersebut ada 10 lagu.

Dalam pengemasan album "Tetap Berjalan" Jikustik akan memberikan sebuah nuansa baru dalam lagu-lagunya. Salah satunya single "So Sweet" dibalut dengan sentuhan-sentuhan musik disko tahun 80-an sehingga bisa membangkitkan suasana baru bagi pendengarnya yang lebih energik.

Meskipun ada beberapa lagu dengan balutan nuansa yang berbeda dengan album-album pendahulunya, Jikustik tetap tidak meninggalkan "ciri lamanya" yang begitu disukai oleh para penggemarnya pada komposisi lagu-lagu Melow.

"Bahkan beberapa lagu pop ballad dalam album ini juga masih menghiasi dengan tema-tema cinta,"
Sekilas dengan single "So Sweet" yang diciptakan oleh sang vocalis Brian Prasetyoadi, lagu tersebut memiliki tema kisah percintaan dua insan yang intinya adalah sebuah rasa pengungkapan yang begitu besar kepada pasangannya.

Jikustik adalah salah satu Band Indonesia yang terbentuk pada 26 Februari 1996 di Yogyakarta. Formasi Jikustik pada saat ini diisi oleh Brian Prasetyoadi (vocal), Dadi (gitar), Adhitya Bhagaskara (keyboard), Carlo (drum), Abadi Bayu (Bass). Selama perjalanan karirnya di dunia musik Indonesia, Jikustik telah mengeluarkan 10 album yang kebanyakan lagu-lagunya menjadi hitz.



Album ke-10 Jikustik "Live Acoustic Album" merupakan pengemasan lagu-lagu lama yang menjadi hitz ke dalam bentuk akustik pada tahun 2014. Hal paling mengesankan dalam "Live Acoustik Album" adalah proses produksi dan pendistribusian lagu yang dijalani dengan metode-metode baru, baik melalui sosial media dan media internet lainnya.

Melalui proses tersebut, jikustik bisa mengetahui kerinduan para penggemar dan keluarga besar Jikustik (Jikustikan). Penjualan album tersebut terbilang sukses, sehingga album ke-10 tersebut bisa dibilang sebagai pemanasan untuk me-release album ke-11 "Tetap Berjalan" dengan lagu-lagu yang lebih fresh. 


EmoticonEmoticon