Musik Keroncong Masih Punya Tempat di Mataram ....?

Jika Tempat nongkrong / Tongkrongan masa kini atau lebih asiknya disebut tempat GAUL pada umumnya memasang jadwal reguler untuk para musisi Mataram dan sekitarnya dengan sajian musik era kekinian. Maka salah satu tempat nongkrong yang sudah dikenal dengan nama BANDINI KOFFIE ini mengangkat jenis musik yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan Tongkrongan Lainnya. Bandini mengangkat musik : Jazz, Blues ... bahkan setiap kamis malam Bandini Koffie menyajikan "Musik Keroncong" sebagai menu utama. Menurut Brugack Music bahwa langkah ini cukup menyejukkan bagi para pelaku Musik Keroncong di Mataram.
Jika kita tanyakan "berapa banyak" para pelaku Musik Keroncong yang ada di Mataram ... maka sebaiknya kita bertanya balik ... Berapa banyak SPACE yang disiapkan untuk mempertahankan agar musik ini tetap bisa dinikmati dan bahkan akan menambah terus para pelakunya dengan sering menampilkannya. Rangsangan Positif sangat dibutuhkan demi mengembangkan setiap jenis Musik yang ada. Bagaimana akan muncul para pelaku musik keroncong ini jika para generasi mudanya sangat jarang atau bahkan tidak pernah menikmati sajian musik tersebut.



SALUT buat Bandini Koffie ... Its not just the coffee,its the moment 
Yah demikian tagline yang diangkat oleh Bandini Koffie

Jika anda ingin menikmati sajian musik keroncong anda bisa datang ke Bandini Koffie setiap kamis malam. Nah buat yang belum pernah nongkrong di Bandini Koffie silahkan langsung meluncur ke alamat berikut ini :
Jl.Adisucipto Pertokoan Griya Elen Indah No 17-20 Mataram


EmoticonEmoticon