Lombok Sumbawa Ethnic Blues Festival

Sebuah event yang masih bertemakan BLUES kali ini turut mengangkat muatan lokal NTB ... Lombok Sumbawa Ethnic Blues Festival boleh dikatakan sebuah tema yang pastinya akan menarik untuk dinikmati. Setelah beberapa kali menggelar event bertemakan "Blues" sepertinya komunitas para musisi blues Lombok ingin menambah sebuah sentuhan sedikit berbeda dari event-event sebelumnya yang pernah mereka adakan.

Event kali ini memilih venue di "Lombok Epicentrum Mall" Mataram yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 15 November 2015 jam 16.00 - 22.00. Siapa saja para talentnya ...? Yang jelas mereka adalah para musisi yang telah tergabung di Komunitas Musik Blues yang juga merupakan komunitas musik tertua di Lombok. So pasti sajian yang akan ditampilkan akan sangat menarik.
Selain content musik di acara ini juga digelar Pameran Kerajinan Produk NTB. Intinya acara ini ingin mengangkat potensi Lokal Lombok dan Sumbawa. Buat anda yang belum ada rencana di hari Minggu besok silahkan datang dan menikmati acara keren ini.



Agenda dan informasi lainnya dari Lombok BLues Community silahkan di cek di https://www.facebook.com/groups/152514475168/


EmoticonEmoticon